Cara Mining GRATIS di minergate

Selamat Sore sobat imaginers, jumpa lagi kali ini masih melanjutkan artikel mengenai Mining bitcoin yang sebelumnya juga kita bahas Cara mining bitcoin Gratis disini, cekidot gaes biar ga ketinggalan infonya.

Dan, pada sore hari neh saya akan berbagi info mengenai mining Gratis dengan minergate, MINERGATE adalah dalah situs yang menyediakan layanan untuk menambang gratis yang memberikan banyak cara untuk melakukan pertambangan bitcoin. Ada beberapa jenis coin yang bisa kamu dapatkan di minergate. Tanpa perlu mengisi captcha, cukup aktifkan PC atau perangkat smarphone yang terhubung internet dan mining akan berjalan secara otomatis.

Langsung saja pada awalnya kamu harus memiliki akun terlebih dahulu untuk masuk ke minergate, daftar Disini.



Setelah terdaftar bisa login ke akun minergate kamu, download aplikasi minergate di menu Download. disitu akan tampil aplikasi minergate yang direkomendasikan untuk PC kamu.


Setelah terinstall Buka Aplikasi minergate dan login. kamu sudah bisa mulai menambang beberapa coin yang support dengan minergate. Sebaiknya pilih coin yang nilainya tinggi, kamu dapat mengeceknya di website minergate di menu Calculator. untuk memudahkan kamu bisa mulai mining dengan fitur Smart mining yang terdapat di Aplikasi. Biasanya sistem akan langsung memilih dan mining coin yang direkomendasikan untuk PC kamu. Dan jika ingin manual bisa pilih menu Miner dan pilih coin yang kamu inginkan. lihat gambar dibawah,


Coin yang telah didapat bisa ditukarkan ke Bitcoin (BTC) ,kamu bisa mengeceknya di website dan widrawal.
Sekian dulu artikel mining GRATIS di minergate. untuk kamu yang belum daftar bisa langsung daftar Disini. jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan beri masukan melalui komentar. Semoga bermanfaat :D

Read more

Cara Mendapatkan Bitcoin dari Cloud Mining Bitzfree GRATIS

Selamat Pagi sobat blogger, lama tak jua nih. Biasa lagi galau haha ..justKidding. langsung aja kali ini saya mau share bagaimana mendapatkan Bitcoin Gratis yang terus berjalan walaupun kita sedang offline.


Sebelum membahas lebih lanjut, apa sih sebenarnya bitcoin? Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. bitcoin dapat digunakan sebagai mana mata uang yang kita pergunakan sehari-hari, untuk belanja, trading, exchange, invest,dll. Seperti yang kita ketahui sekarang bitcoin sedang mengalami kenaikan yang cukup pesat dan stabil. untuk cek update harga bitcoin bisa dicari digoogle ya gaess,, hhe

Baca juga: Cara mining gratis dengan minergate

Untuk penyimpanan bitcoin biasa disimpan dalam wallet. penggunaan wallet seperti halnya kalian menggunakan (dompet) Paypal. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin, dari yang bayar/ beli dan ada pula yang GRATIS. Banyak situs yang dapat menghasilkan bitcoin, namun harus waspada juga dengan situs-situs yang tak membayar (SCAM). dan kali ini saya akan membagikan salah satu situs yang dapat menghasilkan bitcoin GRATIS

Jika kalian belum punya Wallet bitcoin, kalian harus membuatnya dahulu Disini Gratis.
  1. Langsung saja untuk mendaftar Bitzfree kalian bisa melalui klik Disini, kemudian pilih Register.
  2. Isi form pendaftaran seperti biasa kalian mendaftar Akun lain.
  3. Lakukan verifikasi E-mail. 
  4. Login ke Akun Bitzfree . Ketika login maka proses mining bitcoin otomatis langsung berjalan. 


5. Selanjutnya kalian bisa isi alamat Wallet bitcoin kalian di Add BTCAddress. yang nantinya digunakan untuk widrawal hasil mining. untuk widrawal minimal kalian harus mencapai 0.0125 bitcoin. setelah mencapai hasil tersebut, Admin Bitzfree akan mengirimkan email ke anda untuk konfirmasi widrawal.

6. Aktifkan Double mining untuk melipatgandakan GHash. Double mining memiliki durasi yang pendek sehingga ketika durasi habis anda harus mengunjungi website untuk mengaktifkannya lagi.

7. untuk mempercepat mining kalian harus memiliki GHash/s yang tinggi. Maximal GHash 10000 / 20000 ketika memakai Double mining.

8. Terdapat banyak cara untuk memperbesar GHash dapat dengan cara deposit, double mining, atau dengan Hack Ghash user lain, Bonus GHs , refferal, dll.

Lihat juga: Info Terbaru Bitcoin di Digital currency exchange listing 

Sekian Artikel Cara Mendapatkan Bitcoin dari Cloud Mining Bitzfree GRATIS. jika ada kekurangan kalian bisa tanyakan di komentar. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.Nantikan update terbaru dari kami sobat. semoga bermanfaat :D

Read more

Lomba Desain T-shirt Niagahoster #unlimitedhosting

Hai sobat blogger yang di ridhoi Allah SWT, kali ini saya akan memberitahukan kalau sedang ada lomba Desain T-shirt dari Niagahoster nih,. Hadiah nya lumayan lohh. Ini dia :v

Read more

Cara Menghitung Subnetting dengan VLSM (Variable Length Subnet Mask)

Selamat Malam sobat BLOGGERS's uda lama bgt nih ga jumpa, pasti kangen ya.. :DD hahaa33x
pada malam hari ini saya akan membahas bagaimana caranya subnetting dengan VLSM (Variable Length Subnet Mask). Sebelum kita mencoba, ada baiknya kita mengetahui dulu pengertian dan manfaat dari VLSM tersebut. mari kita bahas.

    VLSM (Variable Length Subnet Mask) adalah sebuah cara pengelolaan pengalamatan IP yang lebih terstruktur dibandingkan sekedar menggunakan FLSM (Fixed Length Subnet Mask). Perhitungan IP Address menggunakan metode VLSM adalah metode yang berbeda dengan memberikan suatu Network Address lebih dari satu subnet mask, berbeda jika menggunakan CIDR dimana suatu Network ID hanya memiliki satu subnet mask saja. VLSM memiliki manfaat untuk mengurangi jumlah alamat yang terbuang.
Read more

Perintah Dasar "SHOW" pada ROUTER (syntak)



Pagi Bloggerzz, ayoo pada banguuunn ..eh’ XD,,  Pagi2 enak nya ngapain nih?? Ngopi? Ngeteh? , Ngepost aja deh lumayan kita bisa saling sharing ilmu, oke langsung aja ..
Read more

Cara Setting ROUTING DINAMIS dengan packet tracert

Hoooaaammmzz.. weqs, Lebar amat nguapnya ni saking ngantuk nyaa..., ahaha33x :)
Posting malam ini saya akan membahas Caranya mengatur ROUTING DINAMIS pada paket tracert, Karena sudah larut malam kita mulai langsung aja deh.. :) LES'T GO!

Lihat juga: Perkembangan Terbaru Bitcoin di Digital currency exchange listing 

contoh Dinamis Routing yang akan saya akan buat adalah seperti ini ni..
Buatlah semua komponen yang diperlukan (lihat gambar dibawah)..

Read more

New Windows 8 Pro (Download)


Pada Sore Hari ini saya akan Membahas Kelebihan dan kekurangan pada Sistem Operasi windows 8.
Windows yang dibuat oleh perusahaan Microsoft meluncurkan Versi terbaru nya, yakni Windows 8.
Untuk menunjukkan keunggulan nya, microsoft Indonesia mengadakan Device Day di Mal Tman Anggrek tanggal 26-28 oktober 2012 lalu, Waw..hhaaha33x
Banyak sekali yang penasaran nih sejak diluncurkannya pada tanggal 26 oktober 2012 lalu, karena terdapat banyak perubahan pada tampilan windows 8 ini. namun sebelum mencoba nya sebaiknya kita simak dulu nih Kelebihan dan Kekurangan dari Windows 8 Pro ini. Kalau kita lihat iklan nya di TV ada kelebihan yang namanya "everything at once", yang berarti semuanya dalam satu waktu (bersamaan). haha33x

Read more

Cara Mengatur ROUTER pada Packet Tracer

Selamat Siangg...ALLSTARS haha33x :)
Smoga hari ini lebih baik dari hari Kmaren ya.. dan Lebih SUCCESS selalu , Amin :)
Pada posting kali ini Saya mau membahas tentang Packet Tracer , Mengenai Pengaturan Router pada Packet Tracer

Kita langsung ke TKP aja yaa... haha33x

Read more