New Windows 8 Pro (Download)


Pada Sore Hari ini saya akan Membahas Kelebihan dan kekurangan pada Sistem Operasi windows 8.
Windows yang dibuat oleh perusahaan Microsoft meluncurkan Versi terbaru nya, yakni Windows 8.
Untuk menunjukkan keunggulan nya, microsoft Indonesia mengadakan Device Day di Mal Tman Anggrek tanggal 26-28 oktober 2012 lalu, Waw..hhaaha33x
Banyak sekali yang penasaran nih sejak diluncurkannya pada tanggal 26 oktober 2012 lalu, karena terdapat banyak perubahan pada tampilan windows 8 ini. namun sebelum mencoba nya sebaiknya kita simak dulu nih Kelebihan dan Kekurangan dari Windows 8 Pro ini. Kalau kita lihat iklan nya di TV ada kelebihan yang namanya "everything at once", yang berarti semuanya dalam satu waktu (bersamaan). haha33x


Kelebihannya:
1. Basis Touchscreen

Tampilan yang modern pada Windows 8 dibuat berbeda dengan versi sebelumnya yakni windows 7, dan cocok pada Komputer layar sentuh seperti Tablet.

2.  Multi Tasking yang Lebih Baik


Dengan adanya Multi-Tasking kita dapat melakukan banyak tugas (aplikasi) secara bersamaan, seperti pada versi-versi sebelumnya yang juga menunjang Multi-Tasking. namun berbeda dengan versi lamanya, pada versi ini pengaturan aplikasi terdapat pada Desktop.

3. Browser Internet Explorer 10

Tersedia Browser IE10 yang tentu saja lebih unggul dan tampilan baru yang lebih baik dari Versi lamanya.

4. Windows Store

Windows Store tersedia dalam berbagai bahasa lebih dari 100 bahasa, banyak aplikasi yang ditawarkan dari berbagai pasar dunia, dan Aplikasi indonesia juga sudah di market, seperti Stack The Stuff untuk games, Kompas.com untuk berita, ada juga untuk food yakni Gramediasajiansedap.

Dan banyak lagi, Namun dari banyak kelebihannya juga terdapat kekurangan dalam windows 8 ini,

Kekurangannya:
meski banyak kelebihan, namun windows 8 ini bukanlah sistem operasi yang telah sempurna. Tampilan yang baru dan modern selain bagus juga membuat bingung ketika pertama kali mencoba nya.
Walaupun terdapat kekurangan pada windows 8, tapi microsoft berhasil menciptakan hal baru dalam Perusahaannya.

Windows 8 ini akan dipasarkan dengan kisaran harga  69.99 dollar  Amerika.  Sampai dengan akhir Januari 2013, konsumen yang saat ini menjalankan PC dengan Windows XP, Windows Vista atau Windows 7, berhak untuk mendownload Windows 8 Pro dengan harga eceran  39.99 dollar Amerika . Dan konsumen pengguna Windows 7 yang dibeli antara tanggal 2 Juni 2012 dan 31 Januari 2013 di lebih dari 140 negara dapat mendownload Windows 8 Pro untuk harga terjangkau dengan US$ 14.99 melalui program penawaran Upgrade Windows, yang tersedia di www.windowsupgradeoffer.com .

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan nya anda sudah dapat menilai bagaimana perkembangan pada Sistem operasi microsoft ini.
Dan bagi anda yang tertarik dan ingin mencoba nya (ori), silahkan Klik pada link berikut  Microsoft Windows 8 Pro

Sekian dan Terima Kasih Telah berkunjung, :D
Semoga bermanfaat, Success selalu
Load disqus comments

0 komentar





bitter.io - Free bitcoin, bitcoin advertising, ptc