Cara Mendapatkan Bitcoin dari Cloud Mining Bitzfree GRATIS

Selamat Pagi sobat blogger, lama tak jua nih. Biasa lagi galau haha ..justKidding. langsung aja kali ini saya mau share bagaimana mendapatkan Bitcoin Gratis yang terus berjalan walaupun kita sedang offline.


Sebelum membahas lebih lanjut, apa sih sebenarnya bitcoin? Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. bitcoin dapat digunakan sebagai mana mata uang yang kita pergunakan sehari-hari, untuk belanja, trading, exchange, invest,dll. Seperti yang kita ketahui sekarang bitcoin sedang mengalami kenaikan yang cukup pesat dan stabil. untuk cek update harga bitcoin bisa dicari digoogle ya gaess,, hhe

Baca juga: Cara mining gratis dengan minergate

Untuk penyimpanan bitcoin biasa disimpan dalam wallet. penggunaan wallet seperti halnya kalian menggunakan (dompet) Paypal. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin, dari yang bayar/ beli dan ada pula yang GRATIS. Banyak situs yang dapat menghasilkan bitcoin, namun harus waspada juga dengan situs-situs yang tak membayar (SCAM). dan kali ini saya akan membagikan salah satu situs yang dapat menghasilkan bitcoin GRATIS

Jika kalian belum punya Wallet bitcoin, kalian harus membuatnya dahulu Disini Gratis.
  1. Langsung saja untuk mendaftar Bitzfree kalian bisa melalui klik Disini, kemudian pilih Register.
  2. Isi form pendaftaran seperti biasa kalian mendaftar Akun lain.
  3. Lakukan verifikasi E-mail. 
  4. Login ke Akun Bitzfree . Ketika login maka proses mining bitcoin otomatis langsung berjalan. 


5. Selanjutnya kalian bisa isi alamat Wallet bitcoin kalian di Add BTCAddress. yang nantinya digunakan untuk widrawal hasil mining. untuk widrawal minimal kalian harus mencapai 0.0125 bitcoin. setelah mencapai hasil tersebut, Admin Bitzfree akan mengirimkan email ke anda untuk konfirmasi widrawal.

6. Aktifkan Double mining untuk melipatgandakan GHash. Double mining memiliki durasi yang pendek sehingga ketika durasi habis anda harus mengunjungi website untuk mengaktifkannya lagi.

7. untuk mempercepat mining kalian harus memiliki GHash/s yang tinggi. Maximal GHash 10000 / 20000 ketika memakai Double mining.

8. Terdapat banyak cara untuk memperbesar GHash dapat dengan cara deposit, double mining, atau dengan Hack Ghash user lain, Bonus GHs , refferal, dll.

Lihat juga: Info Terbaru Bitcoin di Digital currency exchange listing 

Sekian Artikel Cara Mendapatkan Bitcoin dari Cloud Mining Bitzfree GRATIS. jika ada kekurangan kalian bisa tanyakan di komentar. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.Nantikan update terbaru dari kami sobat. semoga bermanfaat :D

Load disqus comments

7 komentar





bitter.io - Free bitcoin, bitcoin advertising, ptc