Cara Mining GRATIS di minergate

Selamat Sore sobat imaginers, jumpa lagi kali ini masih melanjutkan artikel mengenai Mining bitcoin yang sebelumnya juga kita bahas Cara mining bitcoin Gratis disini, cekidot gaes biar ga ketinggalan infonya.

Dan, pada sore hari neh saya akan berbagi info mengenai mining Gratis dengan minergate, MINERGATE adalah dalah situs yang menyediakan layanan untuk menambang gratis yang memberikan banyak cara untuk melakukan pertambangan bitcoin. Ada beberapa jenis coin yang bisa kamu dapatkan di minergate. Tanpa perlu mengisi captcha, cukup aktifkan PC atau perangkat smarphone yang terhubung internet dan mining akan berjalan secara otomatis.

Langsung saja pada awalnya kamu harus memiliki akun terlebih dahulu untuk masuk ke minergate, daftar Disini.



Setelah terdaftar bisa login ke akun minergate kamu, download aplikasi minergate di menu Download. disitu akan tampil aplikasi minergate yang direkomendasikan untuk PC kamu.


Setelah terinstall Buka Aplikasi minergate dan login. kamu sudah bisa mulai menambang beberapa coin yang support dengan minergate. Sebaiknya pilih coin yang nilainya tinggi, kamu dapat mengeceknya di website minergate di menu Calculator. untuk memudahkan kamu bisa mulai mining dengan fitur Smart mining yang terdapat di Aplikasi. Biasanya sistem akan langsung memilih dan mining coin yang direkomendasikan untuk PC kamu. Dan jika ingin manual bisa pilih menu Miner dan pilih coin yang kamu inginkan. lihat gambar dibawah,


Coin yang telah didapat bisa ditukarkan ke Bitcoin (BTC) ,kamu bisa mengeceknya di website dan widrawal.
Sekian dulu artikel mining GRATIS di minergate. untuk kamu yang belum daftar bisa langsung daftar Disini. jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan beri masukan melalui komentar. Semoga bermanfaat :D

Load disqus comments

0 komentar





bitter.io - Free bitcoin, bitcoin advertising, ptc